Senin, 07 Juli 2014

UAS ????

hemmm ... tarik nafas dulu dehh ... hoho

Eh disini aku mau cerita tentang pengalaman UAS Keduaku haha :D Baru kedua aja udah update haha :D Hm kita mulai cerita kali ini dengan kata : UAS selesai dan Libur hampir tiba  (bukannya libur  tlah tiba),
Hhhhhh.... perasaan lega itu tergambarkan hanya dengan huruf h dengan jumlah tertentu. Tuh seperti itu tuh tadi. Iya memang rasanya lega sekali setelah UAS selesai. Kenapa kenapa? Karena olahraga otak sudah selesai...
Kenapa kok begini ceritanya, yah karena sebelum UAS, ngaku aja, aku memang kurang persiapan belajar,Belajar ya pas ujian aduh jangan di ikutin deh Hehe.. kenapa? Yah gak tau kenapa aku aja gak ngerti bisa begitu…ya mungkin ya begini malesnya bermusim hohoho ..
Dan tau apa yang aku pikirkan sekarang?takut di remed.. Dag dig dug rasanya kalau liat list nilai kalo udah di umumin oleh para dosen setiap Mk aduh jangan sampe dehh .. selama aku UAS ini ya dibulan puasa gini ya ampun kebayangkan orang puasa gimana ??? hahah ngaruh apaah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Fire Pointer